HOT NEWS :
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BANGKA TENGAH http://kab-bangkatengah.kpu.go.id •    MENUJU PEMILIHAN SERENTAK 9 DESEMBER 2020 PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT, KPU MELAYANI •    PENGUMUMAN PENETAPAN PPDP PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIAT DI MENU DOWNLOAD •    INFORMASI DAN FORMULIR PENDAFTARAN PEMANTAU PEMILIHAN, LEMBAGA PELAKSANA SURVEI ATAU JAJAK PENDAPAT DAN PELAKSANA PENGHITUNGAN CEPAT DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN •   

KPU Kabupaten Bangka Tengah mengelar Upacara memperingati hari pahlawan

Minggu, 10 November 2019

Mari menghormati jasa para pahlawan dengan mengimplementasikan nilai-nilai perjuangan pahlawan.

KPU Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Upacara dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan di halaman Kantor KPU Kabupaten Bangka Tengah. Marhaendra Yuliansyah, SE Anggota KPU Kabupaten Bangka Tengah bertindak sebagai Pembina Upacara dan bertindak sebagai Pemimpin Upacara, Darma Ruswido, SE.

Dalam amanatnya, Pembina Upacara menyampaikan ucapan Selamat Hari Pahlawan kepada para pejuang kemerdekaan negara ini.

Peristiwa perjuangan dimasa lalu, mengingatkan kita bahwa pada kemerdekaan yang kita rasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang tersebut hendaknya perlu terus ditumbuh kembangkan di dalam hati sanubari kita, " ujar Marhaendra Yuliansyah.

Oleh karena itu, Beliau mengingatkan kepada kita semua untuk selalu mengenang, menghormati jasa para Pahlawan yang sudah rela berkorban demi memperjuangkan Kemerdekaan Negara ini.  

Selain itu, Beliau juga berharap kepada peserta upacara untuk dapat mengimplementasikan  nilai - nilai perjuangan para Pahlawan terdahulu yang masih releven dengan kondisi saat ini. Semangat perjuangan, Pengorbanan dan Persatuan harus diimplementasi dalam kehidupan sehari - hari, baik diluar lingkup  keluarga maupun lingkungan kerja

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP