HOT NEWS :
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BANGKA TENGAH http://kab-bangkatengah.kpu.go.id •    MENUJU PEMILIHAN SERENTAK 9 DESEMBER 2020 PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT, KPU MELAYANI •    PENGUMUMAN PENETAPAN PPDP PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIAT DI MENU DOWNLOAD •    INFORMASI DAN FORMULIR PENDAFTARAN PEMANTAU PEMILIHAN, LEMBAGA PELAKSANA SURVEI ATAU JAJAK PENDAPAT DAN PELAKSANA PENGHITUNGAN CEPAT DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN •   

KPU Bateng Siap Menerima Bakal Paslon Kepala Daerah

Kamis, 03 September 2020

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) telah mempersiapkan segala sesuatu untuk menerima kedatangan Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bateng.

"Besok merupakan hari pertama pendaftaran, dimana masa pendaftaran yaitu tanggal 4 - 6 september, pada prinsipnya kami siap menerima kedatangan kedua bakal paslon tersebut," ungkap ketua KPU Bateng, Rusdi, Kamis (3/9/2020).

Rusdi menambahkan bahwa pihaknya telah menerima surat resmi dari pihak bakal paslon Ibnu Saleh - Herry Erfian (Beriman), dan juga telah menerima pemberitahuan secara lisan dari pihak bakal paslon Didit Srigusjaya - H Korari Suwondo (Berdikari), tentang rencana kedatangan kedua bakal paslon untuk mendaftarkan diri ke KPU Bateng.

"Kedua pasangan Bakal paslon Bupati dan Wakil Bupati Bateng rencananya akan mendaftarkan diri besok siang setelah waktu Ibadah Solat Jumat," ungkap Rusdi.

Rusdi menyampaikan bahwa agenda terkait pendaftaran kedua bakal paslon diantaranya adalah menerima kedatangan, memyambut kedatangan, melihat dan memeriksa dokumen-dokumen yang diserahkan.

"Termasuk juga persyaratan pencalonan seperti ada rekomendasi dan lainnya, dan persyaratan calon yaitu inpidunya," pungkas Rusdi

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP