HOT NEWS :
SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) KABUPATEN BANGKA TENGAH http://kab-bangkatengah.kpu.go.id •    MENUJU PEMILIHAN SERENTAK 9 DESEMBER 2020 PEMILIH BERDAULAT NEGARA KUAT, KPU MELAYANI •    PENGUMUMAN PENETAPAN PPDP PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIAT DI MENU DOWNLOAD •    INFORMASI DAN FORMULIR PENDAFTARAN PEMANTAU PEMILIHAN, LEMBAGA PELAKSANA SURVEI ATAU JAJAK PENDAPAT DAN PELAKSANA PENGHITUNGAN CEPAT DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BANGKA TENGAH TAHUN 2020 DAPAT DILIHAT DI PENGUMUMAN •   

Sekretaris Kabupaten di lingkungan Provinsi Kep. Babel dilantik.

Jumat, 05 Februari 2021

4 Sekretaris Kabupaten dilantik oleh Sekretaris KPU Prov. Babel

Pangkalpinang, kab-bangkatengah.kpu.go.id - Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Idat Sudrajat melantik dan mengambil sumpah janji 4 (empat) pejabat administrasi struktural eselon III.Keempat pejabat tersebut adalah Sekretaris KPU Kabupaten Belitung (Erwin, SH), Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Tengah (Mirfandi, S.IPem.,M.Si) Sekretaris KPU Kabupaten Belitung Timur (Aguscik, SH), dan Sekretaris KPU Kabupaten Bangka Barat (Saharullah, SE). Bertempat di ruang rapat kantor KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, jumat siang (05/02) turut hadir dalam pelantikan Ketua, anggota dan jajaran Sekretariat KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta Ketua, anggota divisi SDM dan Plt. Sekretaris dari keempat Kabupaten tersebut.
 
Pengambilan sumpah dan janji jabatan sebagai pertanggungjawaban kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam melaksanakan tugas sebagai pejabat administrasi struktural eselon III. Setelah pengambilan sumpah keempat pejabat tersebut menandatangani berita acara pelantikan dan disaksikan oleh para undangan.
 
Dalam sambutannya, Idat menegaskan kepercayaan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, "Saya percaya kepada saudara-saudaa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan, semoga Allah SWT selalu bersama kita", tegasnya.
 
Lanjut dalam sambutannya, Idat mengajak kepada para Sekretaris Kabupaten yang baru dilantik mengajak untuk bersyukur atas jabatan yang telah diberikan. "Tentu bentuk rasa syukur itu adalah dengan meningkatkan kinjerja, profesionalitas dan disiplin dalam mengemban amanah ini" tambahnya.
 
Tujuan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrasi esselon III ini Idat mengatakan untuk mengisi kekosongan jabatan yang telah ditinggalkan oleh pejabat yang pindah tugas dan telah memasuki masa pensiun, selanjutnya untuk menghindari potensi kesenjangan operasional tugas pemerintahan agar tetap berjalan."Dengan telah dilantiknya pejabat eseon III tentu kemantapan dan kesiapan dalam menjalankan tugas operasional" katanya
 
Terakhir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, tamu undangan yang hadir memberikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik serta diadakan dokumentasi berupa foto bersama. (c2p)

BERITA LAIN

Indeks Berita -
TOP